SASTRA

Tuesday 24 January 2012

Esempe (SMP) ~ KELAS Tujuh 2009-2010

Saya cuma ingin berbagi cerita sediiiikit aja tentang masa esempe saya.
SMP Negeri 2 Purwokerto, sekolah dengan banyak kenangan duka dan gembira, bareng temen-temen yang gokil-gokil. Kali ini saya mau ngungkapin yang baik-baik aja deh, biar ga jadi KONTRA :|
ahahaha...

Kelas 7 adalah waktunya bersahabat. Mengapa saya mengatakan masa yang paling bersahabat?
Karena teman-teman memang lagi baik-baiknya. Sekarang mereka juga baik juga kok #hehehe


Sampe waktu saya ulang tahun yang ke-12, mereka ngumpulin uang buat ngado saya ...., weew :D
Saya ngga bakal ngelupain 26/1/10, karena emang itu surprise pertama di SMP yang menggembirakan, saya dilemparin tepung, foto bareng, ketawa bareng, kejar-kejaran, dan itu adalah pengalaman pertama saya (berhubung waktu SD, tanggal 26/1 ketabrak hari libur melulu:D)
*barumerasakan serunya dilemparin tepung .....* abaikan.
INTINYA : HARI ITU HARI YANG INDAH :)))

Makasih banyaaaaaaaaaak, temen-temen :))

Pict : Me and My 12th Present Birthday from Covenbee

@tantya@kupita@aya@teta@ami@uzi@rakhma@bening@vivin@nandila AAAAAA
kalian yang terindah, hahaha ...

kalo ini foto setelah pesta tepung, xixixixi

Dari kiri ke kanan
-Rakhmawati
-Gustika Dina Fauziah
-Hapsari Laksmi Wijayanti
-Anasti Dwi Martantya
-Anisa Anindya Kupita
-Nur Faiqoh Laely Ambarwati
-Fildza Mazaya Tirafi Romala
-Arkarezta Salsabila Elnaden
*yang nge-take foto#kalo ga salah
-Bening Sasaningtawang

NB : - Ghaisani Syarafina Zulhilmi sama - Nandila Feby Izami, mana yah ??
#baru nyadar ga ada xD

dan ini foto kelas 7B absen satu sampe dua puluh empat waktu masih culun-culunnya :D
transisi dari SD ke SMP wkwk


Anggota 7b (Covenbee) cowok
- Danang Kismantoro
- Gusti Rama Dwitya
- Hanif Hadyan
- Hantiko Syahid Faruqi
- Muhammad Tama Wicaksono (kalogasalah)
- Muhammad Abid Muzaffar
- Muhammad Jibril
- Muhammad Riky Khatami
- Muhammad Wal Hakim
- Prima Satya Nugraha
- Agung ...
- Thoby Dwi Pramudito
- Wily Novan Prakoso

#ini foto kelas kita yang juga ditemplekin di mug sebagai kenang-kenangan <3


dan tak lupa Covenbee juga punya jaket kelas lho, sorry belum bisa ngupload :D

Sekian pengalaman indah dan menyenangkan saya bersama kelas 7b (COVENBEE), kurang lebihnya mohon maaf, akhir kata, Wassalam.

~Iqoh

Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment