SASTRA

Monday 23 January 2012

Ngeblog

Huiih, lagi seneng nih nulis blog alias nge-blog. Sebenernya sejak kapan sih saya tertarik ngeblog??
Cekidot brooo.....




Tahun 2010 (Kelas 7 semester 1) sebenernya saya udah ikutan ekstrakulikuler BLOG. Dulu sih, saya masih ngga tau apa itu Blogging. Setelah masuk ekskul tersebut, oooh, ternyata bikin artikel gitu.
Guru saya yang ngajarin yaitu : Pak Eko dan Bu Elvina, pada saat itu suruh nentuin tema blognya apa.

Waktu pertama kelas 7, kan saya baru kenal sama yang namanya teknologi tuh ya, komputer baru punya, palah laptop semester 2 baru beli, cara menghubungkan (connect) internet palingan juga kalo di sekolah doang, belum punya modem atau ikut Wifi tetangga kayak sekarang ini.

Tema, dulu saya sih tertarik sama Teknologi, makanya artikel pertama saya tentang teknologi gitu.
Teknologi Uap sama Teknologi Komputer .

Seiring ke sini, saya rasa, blog tentang 'Teknologi' membosankan. Maka, sekarang, blog ini jadi Blog Pribadi saya, yang mungkin memuat Pengetahuan, Curhatan, atau Bakat terpendam saya~ceileeeh :D

Kelas 8 saya sudah tidak tertarik Blog, karena ga da temen kelas 8 yang ikut ekskul blog. Lagian, awal semester saya belum punya modem :'(
Kelas 8 semester 2-an saya baru poenya.

Alhamdulillah ya, semenjak ada jaringan internet saya jadi tertarik lagi Ngeblog kayak gini lagi.
Ngisi waktu luang dengan menulis, kan bermanfaat tuh, siapa tau nanti kecantol jadi penulis novel~mimpi ....

Oya, karena pertama kali sama Pak Eko, diajarin ngeblog di Blogspot dot kom, makanya sampe sekarang keterusan deh.
Harapan kedepannya, pengennya sih blognya rame gitu dan bisa memposting banyak hal yang ada di otakku.
wkwkwk

Sekian, dan terima kasih.
~Iqoh

Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment