SASTRA

Friday 20 January 2012

Sejak kejadian akhir Desember 2011 yang membuat saya sendiri (red-saya jahat) saya jadi suka menyendiri. wakakaka... saya jadi suka sama awan, gunung, serta pemandangan indah yang biasa saya abaikan. Bahkan saya lebih bersyukur kalau saya masih diberi kesempatan untuk menghirup oksigen.

Kalau liat awan yang putih hatiku nyeees, adem xD
Kalau liat gunung yang keliatan hijau-hijaunya(bentuk pohon-pohonnya) jadi pengen senyum-senyum sendiri gara-gara kagum ngeliat lukisan timbul sang ilahi.



Tapi juga jadi pengen nangis terus, ga kuat mikir yang udah terjadi sampai detik ini tulisan ini dibuat.
Masalah, bencana yang diujikan ke saya semuanya seakan sirna kayak debu yang tertiup angin.

Jadi inget, serapa puluh pasang mata yang berdusta menyembunyikan kebenciannya ke saya.
Berapa orang yang saya cinta palah saya benci dan mereka sama.
wakakakaka

kejadian yang bikin darah mendidih, oh my god..
tapi cukuplah sudah, saya sadar dan CINTA GUNUNG!, lho o,O

Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment